Topic
Home / Berita / Nasional / Senin Pagi, Lalulintas Jalur Puncak Padat Merayap

Senin Pagi, Lalulintas Jalur Puncak Padat Merayap

Puncak macet
Penumpukan kendaraan menuju Jalur puncak, Senin (28/12/15). (@TMCPolresBogor)

dakwatuna.com – Ciawi.  Arus lalu lintas menuju jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hingga pagi ini, Senin (28/12/15) terpantau padat merayap.

Kepadatan sudah terihat sejak exit tol ciawi hingga simpang Gadong. Demikian informasi yang dikutip dari akun Twitter @TMCPolres Bogor.

“07.50 Situasi arus lalu lintas selepas exit tol Ciawi sampai dengan Simpang Gadog padat merayap.Utamakan keselamatan,”.

Namun, lalulintas arah sebaliknya terpantau lancar.

07.50 Situasi arus lalu lintas selepas exit tol Ciawi sampai dengan Simpang Gadog padat merayap.Utamakan keselamatan pic.twitter.com/qgY5Ql4ajB

Kemacetan juga terjadi di sekitaran Pasar Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dimana terpantau antrean kendaraan terjadi dikedua arah.

“07.45 Situasi arus lalu lintas sekitaran Pasar Cisarua kedua arah padat merayap. Tetap berhati hati di jalan.”

 

Kemacetan dijalur menuju objek wisata Puncak hari ini memang belum separah kemacetan pada awal libur Natal dan Tahun Baru pekan kemarin.

Antrian kendaraan hingga mencapai puluhan kilomer, bahkan untuk mencapai wilayah puncak diperlukan waktu sampai 13 jam.

Sebagaimana dikutip dari tempo.co, puluhan ribu mobil dan sepeda motor yang didominasi pelat nomor B terjebak macet parah di jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis, 24 Desember 2015. Serbuan kendaraan pribadi dan bus pariwisata ini bertepatan dengan libur panjang Maulid Nabi dan Natal.

Imbas kemacetan parah yang terjadi di jalur Puncak mengakibatkan ekor antrean kendaraan terjadi hingga Jalan Raya Pajajaran untuk kendaraan dari arah Kota Bogor, sedangkan kendaraan via jalan tol, ekor antrean hingga pintu tol Sentul Selatan. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization