Home / Berita / Daerah / Soal Ucapan Selamat Natal, Penjual Donat: Sejak Awal Kami Tidak Layani Ucapan Selain Agama Islam

Soal Ucapan Selamat Natal, Penjual Donat: Sejak Awal Kami Tidak Layani Ucapan Selain Agama Islam

Percakapan Tyok dengan pihak Donat Mungil Malang (Facebook)
Percakapan Tyok dengan pihak Donat Mungil Malang (Facebook)

dakwatuna.com – Jakarta. Pengelola Donat Mungil Malang (DMM) membenarkan bahwa pihaknya telah menolak permintaan Tyok Aditya Setyo yang meminta dikemasan donat pesanannya ditulis ucapan selamat hari Natal, Sabtu (19/12/2015).

“Iya benar. Tidak ada feedback dari saudara Tyok setelah kami menyatakan tidak menerima pembuatan tulisan ucapan natal,” kata pengelola DMM, Putri Priyanti, dalam pesan singkatnya kepada dakwatuna.com, Jakarta, Senin (21/12/2015). [Baca: Pria ini Kecewa karena Pesan Donat dengan Tulisan Selamat Natal, Tapi tak Dilayani]

Putri mengaku, tidak mengetahui Tyok mengupload histori percakapan mereka. “Kemarin tiba-tiba diupload. Kejadian hari Sabtu/Minggu kemarin,” ungkapnya.

Putri juga mengungkapkan, bahwa pihaknya baru membuka bisnis donat sejak bulan Februari 2015 lalu. Sejak awal membuka penjualan donat, pihaknya tidak melayani ucapan hari raya selain hari raya umat Islam.

“Sejak itu memang kami tidak bisa melayani ucapan hari raya umat selain Islam,” pungkasnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Sejarawan Yahudi Ramal Israel Akan Hancur dengan Sendirinya Pada Tahun Ini

Organization