Topic
Home / Berita / Nasional / Setelah Berhijab, Terry Putri: Sekarang Ibadah yang Utama

Setelah Berhijab, Terry Putri: Sekarang Ibadah yang Utama

Terry Putri
Sejak 20 Mei 2015, Terry Putri memutuskan untuk berhijab. (tabloidbintang.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Sejak keputusannya mengenakan hijab, kehidupan Terry Putri kini berubah. Dia mengatakan sudah tak lagi hidup glamor seperti sebelumnya, bahkan Terry pun harus rela kehilangan teman-temannya di masa lalu.

Begitu pula dalam hal pekerjaan, wanita 36 tahun ini selalu memilih. Jika pekerjaan tersebut berbentuk sosial dan dakwah, dengan senang hati dia akan terima.

“Sekarang ibadah yang utama. Sisa waktu untuk kegiatan dan lain-lain. Pengin lebih taat saja, dapat semua, baik hidup tenang dan rezeki dan jodoh juga. Yakin sama Allah,” kata Terry Putri di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/12/15). Demikian dilansir liputan6.com

Lantaran hal-hal seperti itu, Terry Putri sempat dikatakan ingin menjadi ustadzah

“Hehehe, kayaknya nggak deh (jadi ustadzah), mungkin belum. Jadi ustadzah itu susah, nggak gampang,”

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang dai muda ini menyesalkan persepsi masyarakat mengenai keputusannya untuk berhijab.

“(Berpenampilan) agama sedikit dibilang ustadzah, nggak lah. Ilmu aku masih sedikit. Aku hanya seorang murid dari ustadz dan ustadzah,” terang Terry.

Terry juga mengatakan jika penampilannya yang seperti saat ini hanyalah untuk membuat dirinya lebih baik dari sebelumnya.

Keputusan Terry Putri menganakan hijab bukan tanpa tantangan. Demi mengenakan hijab ini, Terry harus merelakan pekerjaan yang telah lekat dengan dirinya selama ini.

“Aku memutuskan semua kontrak yang ga sesuai sama aku sekarang. Ada 3 atau 4 kontrak kerja udah regular, aku putusin,” kata Terry Putri di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5/15), demikian dikutip dari bintang.com

“Aku bilang, aku memilih sesuai ketaatan aku sekarang. Apa daya. Tapi gak apa-apa lah. Abis, aku host kan sekarang selalu ga berhijab,” ujar perempuan yang telah memutuskan berhijab pada 20 mei lalu. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization