Topic
Home / Berita / Daerah / Ahok Perintahkan Stafnya yang Minta Maaf ke Ibu yang Disebutnya Maling

Ahok Perintahkan Stafnya yang Minta Maaf ke Ibu yang Disebutnya Maling

Yusri Isnaeni (kiri), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan). (inet)
Yusri Isnaeni (kiri), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan). (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Warga Koja, Jakarta Utara yang disebut maling oleh Ahok, Yusri Isnaeni mengatakan, Ahok sempat meminta maaf atas ucapannya. Namun, Ahok tidak menyampaikan langsung maafnya, melainkan disampaikan oleh stafnya yang bernama Hassanuddin.

“Ahok pernah menyuruh stafnya untuk meminta maaf melalui telepon, tetapi saya tiadk terima,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, seperti yang dikutip dari kompas.com, Kamis (17/12/2015). Seharusnya, lanjut Yusri, Ahok meminta maaf langsung tanpa diwakilkan oleh stafnya. [Baca: Kenapa Ibu Ini Gugat Ahok Rp100 Miliar?]

Hassanudin, ungkap Yusri, mengatakan melalui telepon, bahwa Ahok sedang capek sehingga meminta untuk diwakilkan. “Dia ngomong, ‘Atas nama Gubernur meminta maaf. Mungkin bapak sedang capek’, tetapi saya tidak terima,” ungkap Yusri.

Seperti diketahui, Ahok digugat Rp100 Miliar oleh seorang Yusri lantaran dirinya disebut maling saat bertemu Ahok di Gedung DPRD, DKI Jakarta, Kamis (10/12/2015) lalu.

Saat itu, Yusri langsung bertanya kepada Ahok terkait sulitnya mencairkan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Namun, Ahok justru menyebut dirinya maling.

“Saya dibilang maling sebanyak tiga kali, sambil ditunjuk jarinya ke wajah saya dengan muka merah,” kata Yusri, seperti yang dikutip dari viva.co.id, Selasa (15/12/2015). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization