Topic
Home / Berita / Daerah / Kenapa Ibu Ini Gugat Ahok Rp100 Miliar?

Kenapa Ibu Ini Gugat Ahok Rp100 Miliar?

Yusri saat diwawancarai wartawan soal gugatan Rp100 miliar. (Danar Dono - VIVA.co.id)
Yusri saat diwawancarai wartawan soal gugatan Rp100 miliar. (VIVA.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digugat Rp100 Miliar oleh seorang ibu bernama Yusri Isnaeni. Yusri menggugat Ahok lantaran dirinya disebut maling saat bertemu Ahok di Gedung DPRD, DKI Jakarta, Kamis (10/12/2015) lalu.

Yusri mengungkapkan, dirinya bertemu Ahok saat akan menemui komisi E DPRD DKI. Namun secara tak sengaja bertemu Ahok.

Saat itu, Yusri langsung bertanya kepada Ahok terkait sulitnya mencairkan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Namun, Ahok justru menyebut dirinya maling.

“Saya dibilang maling sebanyak tiga kali, sambil ditunjuk jarinya ke wajah saya dengan muka merah,” kata Yusri, seperti yang dikutip dari viva.co.id, Selasa (15/12/2015).

Warga Jalan Mahoni, Kecamatan Koja, Jakarta Utara itu menambahkan, akibat ucapan Ahok, anaknya berinisial AH (9) mengalami trauma.

“Nama baik saya tercemar. Anak saya juga jadi dicemooh di sekolah, dibilang maling sama temennya,” ungkap Yusri.

Sementara itu, seperti yang dilansir okezone, Selasa (15/12/2015), Ahok membantah bahwa dirinya menyebut Yusri maling. Dia mengatakan, bahwa pihaknya hanya menyampaikan bahwa akan memproses ke Polda terkait dugaan toko di bilangan Jakarta Utara yang membebankan biaya 10 persen setiap pembelian keperluan sekolah di toko tersebut.

“Kita lagi cek toko yang mana, kita akan proses ke Polda. Jadi itu yang saya katakan, ini penyimpangan. Itu yang saya katakan sebagai pejabat publik,” kata Ahok. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization