Topic
Home / Berita / Daerah / Lucunya Ekspresi Cemburu Kang Emil

Lucunya Ekspresi Cemburu Kang Emil

Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Facebook)
Walikota Bandung, Ridwan Kamil. (Facebook)

dakwatuna.com – Bandung. Ada-ada saja dokumentasi dari tingkah laku Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang diupload di jejaring sosial Facebook pribadinya. Walikota yang akrab disapa Kang Emil ini seringkali menjadikan Facebook tidak hanya sebagai tempat publikasi program-programnya, melainkan juga sebagai tempat untuk berinteraksi dengan warga Bandung.

Baru-baru ini, postingan foto Kang Emil yang sangat menarik perhatian Netizen adalah foto dirinya yang sedang menampakkan wajah cemberut, sementara istri Kang Emil, Atalia Praratya, terlihat sedang berbisik dengan seorang pembawa acara “Dakwah On The Street” yang digelar di Car Free Day (CFD) Dago, Kota Bandung, Ahad (12/12/2015).

Dengan status candaan ringan Kang Emil, walikota yang berpasangan dengan Mang Oded itu menulis sebuah puisi.

“Ketika api cemburu membakar dada, tarangku rada berkerut, biwirku rada manyun, mastaka rada jangar, andai mic ini bisa terbang, satpol pp dimana satpol pp. #puisimalam,” tulis Kang Emil di Facebook pribadinya, Ridwan Kamil, Senin (13/12/2015).

Sontak saja, banyak Netizen yang mengomentari status candaan Kang Emil itu. Akun Nien SweetyNoir menulis, “Sabaaarr..sabaaarr…xixixix.. Bari ngusap tarang meh te karijut deui”.

Akun lain bernama Rinna Putri Sary mengatakan, Kang Emil adalah pemimpin yang lucu dan memiliki prestasi kerja yang nyata. “Cuma ini pemimpin yg kocak, tapi kerja nya ada. Barakallah kang emil..” tulisnya.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Istrinya Atalia Praratya. (Facebook)
Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Istrinya Atalia Praratya. (Facebook)

Sementara itu, akun bernama Ghea Yolanda memberikan doa agar keluarga Kang Emil tetap samara (sakinah, mawaddah, warrahmah – Red).

“Hahaaa…lucu wajah cemburu kang ridwan kamil Kocak abis. Figur yg luar biasa penyayang istri.kocak.kinerja ok.semoga alloh selalu menjaga rumah tangga SAMARA dan jabatan dgn kinerja yg sesuai harapan masyarakat dan selalu sehat amiiiiin,” tulisnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization