Topic
Home / Berita / Nasional / Netizen Sindir Peresmian Waduk di Bali dengan Hashtag #MegawatiRasaPresiden

Netizen Sindir Peresmian Waduk di Bali dengan Hashtag #MegawatiRasaPresiden

#MegawatiRasaPresiden trending topic di Twitter. (twitter)
#MegawatiRasaPresiden trending topic di Twitter. (twitter)

dakwatuna.com – Jakarta. Baru-baru ini Netizen dikejutkan dengan peresmian Waduk Titab-Ularan, Buleleng, Bali, yang dilakukan pada Ahad (13/12/2015). Keheranan Netizen disertakan dengan hashtag #MegawatiRasaPresiden.

Netizen mempertanyakan mengapa yang meresmikan bukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), melainkan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Akibatnya, hashtag #MegawatiRasaPresiden jadi Trending Topic di media sosial Twitter.

Akun Trending Topic @TTI_Terbaru mencatat, hashtag #MegawatiRasaPresiden nangkring di Trending Topik peringkat 5 selama 2 jam 10 menit. “#MegawatiRasaPresiden” was a trending topic in Indonesia at rank 5 for duration 2h:10m,” kicaunya.

Sebuah akun bernama R93 ‏@ksatria_pandawa menyindir hal itu akibat kegagalan Megawati menjadi Presiden. “..mau jadi presiden ga kepilih terus, gagal terus Mau jd apa NEGARA ini nantinya.?? #MegawatiRasaPresiden,” kicaunya.

Akun lain bernama Deni Rismawati @denisetiaji mempertanyakan ke mana presiden, wakil presiden, dan para menteri. “Ini siapa yg ngresmiin ? :v mana presiden/wapres/mentrinya ? Ini siapaa ? :v #MegawatiRasaPresiden,” cuitnya.

Sementara itu, seperti yang dikutip dari detikcom, Senin (14/12/2015), Megawati mengaku sudah meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk dilibatkan dalam proyek-proyek yang terbengkalai di masa pemerintahannya dulu, termasuk waduk yang perencanaannya sudah dilakukan sejak 2004 ini.

“Saya sampaikan kepada presiden kalau diizinkan, program pas waktu saya jadi presiden yang masalah terbengkalai bisa diikutsertakan,” kata Megawati dalam pidatonya di Bendungan Titab-Ularan, Buleleng, Bali, Minggu (13/12/2015). [Baca:Megawati Resmikan Waduk Terbesar di Bali] (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization