Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Dicurigai Akan Melakukan Penikaman, Seorang Wanita Palestina Ditembak Mati Penjajah Israel

Dicurigai Akan Melakukan Penikaman, Seorang Wanita Palestina Ditembak Mati Penjajah Israel

Seorang remaja Palestina ditembak penjajah Israel. (felesteen.ps)
Seorang remaja Palestina ditembak penjajah Israel. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Hebron. Perlawanan rakyat Palestina melalui Intifadhah Al-Quds ternyata belum juga usai. Hal ini membuat Israel terus dihantui rasa takut khusunya ketika mendapati warga Palestina yang berjalan mendekati mereka.

Kali ini pelaku aksi heroik tersebut adalah seorang wanita Palestina bernama Lama Munzir (16 tahun) karena dicuriai akan melakukan aksi penikaman.

Seperti dilansir laman alresalah.ps, Ahad (13/12/2015) tentara penjajah Israel menembak seorang wanita Palestina di dekat gerbang Komplek Permukiman Ilegal Yahudi di Kaerat Arba, timur kota Hebron.

Sumber dari pihak Israel melaporkan, wanita Palestina itu ditembak dengan alasan melakukan upaya penyerangan ke arah tentara Israel yang berjaga di gerbang permukiman Yahudi. Ia dilaporkan menyerang dengan menggunakan pisau. Korban penembakan itu kini sudah dibawa ke rumah sakit Israel yang berada di Hebron.

Palestina sampai saat ini masih berada dalam kondisi Intifadhah Al-Quds. Tidak ada pihak yang mampu menghentikan arus perlawanan rakyat terhadap penjajah tersebut. Berbagai peristiwa penyerang terus terjadi setiap hari, yang membuat nyali Israel semakin ciut dan mengalami ketakutan ketika bertemu dengan orang-orang Palestina. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization