Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Intifadhah Semakin Sengit, Dalam Sehari 4 Israel Tewas

Intifadhah Semakin Sengit, Dalam Sehari 4 Israel Tewas

Penyerangan ke arah penjajah Israel. (alresalah.ps)
Penyerangan ke arah penjajah Israel. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Palestina. Sebanyak 4 orang Israel dilaporkan tewas dan 10 lainnya terluka dalam berbagai serangan yang dilakukan pejuang Palestina.

Masing-masing tewas setelah mendapat serangan dari pejuang Palestina di beberapa lokasi, diantaranya akibat penikaman di kota Tel Ar-Rabe, aksi tembak dan aksi tabrak yang terjadi di pemukiman ilegal Yahudi, Gaitshon Al-Khalil.

Seperti dilansir laman alresalah.ps, memasuki hari ke-50 dari Intifadhah Al-Quds. Sumber Israel memberitakan mereka yang tewas dalam aksi penikaman di Tel Aviv terdapat seorang Rahib senior Yahudi.

Menyikapi kondisi ini, faksi-faksi perlawanan Palestina seperti Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Jihad Islami, Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina dan faksi lainnya mengapresiasi perlawanan rakyat Palestina menghadapi penjajah Israel.

Aksi-aksi seperti ini merupakan bukti bahwa Intifadhah masih berlangsung bahkan semakin sengit. Perlawanan seperti ini menurut faksi-faksi perlawanan sebagai jawaban atas kekejian yang dilakukan Israel terhadap hak-hak rakyat Palestina. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization