Home / Berita / Internasional / Asia / Raed Salah: Ada Pejabat Arab yang Sengaja Sudutkan Gerakan Islam di Palestina 48

Raed Salah: Ada Pejabat Arab yang Sengaja Sudutkan Gerakan Islam di Palestina 48

Syaikh Raed Salah, Pimpinan Gerakan Perlawan Islam di Palestina 48. (islammemo.cc)
Syaikh Raed Salah, Pimpinan Gerakan Perlawan Islam di Palestina 48. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Pimpinan Gerakan Perlawanan Islam di Palestina 1948, Syaikh Raed Salah mengatakan ada pejabat Arab (namanya dirahasiakan) yang menghasut Konsulat Amerika di Al-Quds agar memusuhi Gerakan Islam.

Salah yang memimpin gerakannya dari dalam wilayah yang diduduki Israel menyamapikan hal tersebut, setelah tersiar kabar adanya upaya untuk membungkan kelompok Gerakan Islam yang ia pimpin.

“Saya sampaikan  agar semua publik tahu, bahwa sehari paska diumumkannya hasil kesepakatan John Kerry dan Netanyahu, pada saat itu ada pemibicaraan antara pejabat Arab dengan pejabat senior Konsulat Amerika di Al-Quds,” jelas dia.

Ia kemudian menjelaskan, isi pembicaraan itu adalah menginformasikan hal buruk tentang Gerakan Islam. Tujuannya adalah agar gerakan tersebut tidak lagi mendapat jaminan dari UU. Pejabat Arab itu menurut Salah juga menyebut Gerakan Islam sebagai ujung tombak dari pertahan masjid Al-Aqsha. Dengan kata lain, membubarkannya sama akan memudahkan langkah Israel untuk menguasai Al-Aqsha. Dilansir dari laman Islammemo.cc, Rabu (18/11/2015) (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Organization