Topic
Home / Berita / Nasional / Ledakan Duren Sawit Dipicu Masalah Manajemen Gedung

Ledakan Duren Sawit Dipicu Masalah Manajemen Gedung

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal. (teropongsenayan.com)
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal. (teropongsenayan.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pihak Polda Metro Jaya menduga ledakan di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha Duren Sawit Jakarta Timur karena permasalahan manajemen gedung.

“Dugaan ada masalah di manajemen gedung,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, dilansir republika.co.id, Senin (16/11/15).

Kombes Iqbal menambahkan dugaan sementara ledakan dipicu masalah pribadi terkait pihak yang akan menggunakan fasilitas gedung.

Iqbal mengungkapkan petugas kepolisian menemukan serpihan yang diduga berasal dari granat tangan. “Ditemukan benda serpihan diduga berasal dari granat di TKP,” ungkap Iqbal.

Sementara itu dikutip dari detikcom, Sebuah ledakan yang diduga dari granat terjadi di Gedung Multi Meranti Graha, Jl Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kondisi lokasi kejadian saat ini dijaga ketat oleh petugas kepolisian dan membuat arus lalin dialihkan.

Saat ini, lokasi kejadian sudah ada Tim Gegana. Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Kemudian, kerusakan terlihat tampak parah di bagian depan yang terpasang police line.

Dari pantauan, imbas dari ledakan ini membuat arus Jalan Radin Inten menuju Pulogadung ditutup. Sementara, untuk dari Pulogadung menuju Radin Inten-Kalimalang dibuka. Saat ini, arus kendaraan tampak padat karena banyak masyarakat yang melihat di lokasi. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Fahira: “Bom Besar” Semua Aksi Teror ini Membuat Kita Semua Saling Benci

Figure
Organization