Home / Berita / Nasional / Ledakan di Duren Sawit, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ledakan di Duren Sawit, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ledakan di Duren Sawit diduga berasal dari granat tangan (inet).  (okezone.com)
Ledakan di Duren Sawit diduga berasal dari granat tangan (inet). (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Terjadi ledakan di depan Gedung senam, Jalan Raden Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faruq mengatakan ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Untuk dugaan sementara, Umar mengungkapkan ledakan tersebut berasal dari sebuah granat.

“Sementara dugaan kita ledakan akibat granat, kejadian tersebut terjadi pukul 03.30 WIB di Jalan Raden Inten seberang Gedung Senam,” kata Kombes Umar seperti dilansir merdekacom,  Senin (16/11/11).

Akibat dari ledakan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian ditutup sebagian untuk sementara waktu guna proses olah TKP.

Sementara itu detikcom melaporkan bahwa Ledakan juga mengkibatkan seorang staf sekuriti terkena serpihan kaca dan sekarang dievakuasi ke RS Islam Pondok Kopi. Polisi langsung melakukan olah TKP.

“Kapolres Jaktim olah TKP, datangkan Gegana. Kita sterilkan lokasi lokasi untuk memastikan tak ada ledakan lagi,” imbuh Iqbal.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait ledakan tersebut. Polisi akan mengecek CCTV.  (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Serangan Cyber Ancam Dunia, Indonesia Ikut Kena Getahnya

Organization