Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Pemimpin Partai Ekstrem Perancis Tuduh Islam Agama Teroris

Pemimpin Partai Ekstrem Perancis Tuduh Islam Agama Teroris

Marine Le Pen. (inet)
Marine Le Pen. (inet)

dakwatuna.com – Paris. Pemimpin Partai National Front, Marine Le Pen, menuduh Islam sebagai agama terorisme dan menjadi sebab terjadinya serangan teror yang terjadi di Perancis tadi malam. Seperti diberitakan Islammemo, Sabtu (14/11/2015) hari ini.

Melalui akun facebooknya, Pemimpin partai ekstrem kanan ini mengatakan, “Terorisme Islam, kemarahan telah memenuhi hati-hati kami.” Hal ini untuk mengomentari inverstigasi yang sedang dilakukan dalam sekurangnya tujuh aksi serangan terror di kota Paris Jumat (13/11/2015) kemarin.

Beberapa pengamat menyebutkan, status ini ditulisnya untuk mengangkat popularitasnya dengan memanfaatkan peristiwa berdarah ini. Le Pen menggunakan sarana media social untuk memilihnya menjadi presiden Perancis.

Hal yang sama juga dilakukan saat pecahnya krisis pengungsi Suriah. Saat itu, Le Pen meminta pemerintah Perancis segera menutup perbatasan.

Sementara itu, persatuan lembaga-lembaga keislaman di Eropa (FIOE) langsung mengeluarkan kecamannya terhadap aksi terror yang menewaskan sekurangnya 140 orang ini.

“Kejahatan ini sama sekali tidak ada alasan melakukannya. Tidak mungkin bisa diterima apapun sebabnya,” demikian disebutkan dalam keterangan pers FIOE. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization