Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / 2 Jeep Militer Israel Saling Tabrak, 8 Tentaranya Terluka

2 Jeep Militer Israel Saling Tabrak, 8 Tentaranya Terluka

2 jeep militer Israel saling tabrak. (alresalah.ps)
2 jeep militer Israel saling tabrak. (alresalah.ps)

dakwatuna.c0m – Al-Quds. Sebanyak 8 orang tentara penjajah Israel terluka dalam peristiwa saling tabrak antar dua jeep militer yang mereka tumpangi di Al-Quds.

Insiden yang terjadi pada hari Rabu sore kemarin (11/11/2015) ini berawal dari aksi lempar batu dari warga Palestina ke arah dua jeep tersebut. Serangan batu itu membuat tentara Israel ketakutan sehingga menyebabkan jeep mereka saling tabrak satu sama lain. Seperti dilansir laman alresalah.ps.

Sumber Israel memberitakan, para pemuda Palestina di Al-Quds melempari batu ke arah tentara Israel yang tengah berpatroli dengan jeep militer mereka. Kedua kendaraan mereka saling tabrak sehingga menyebabkan beberapa tentara terluka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya diberitakan, otoritas penjajah Israel telah mengesahkan UU yang diajukan PM. Benjamin Netanyahu. Isinya adalah memberikan vonis berupa kurungan kepada warga Palestina yang melempari tentara Israel dengan batu atau molotov. Sedangkan bagi pelaku pelempar batu di bawah umur, orang tuanya akan dikenai sanksi berupa denda atas perbuatan anaknya. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization