Topic
Home / Berita / Nasional / Film Tausiyah Cinta Akan Tayang di Bioskop 21

Film Tausiyah Cinta Akan Tayang di Bioskop 21

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tausiyah Cinta (spesial)
Tausiyah Cinta (spesial)

dakwatuna.com – Film Tausiyah Cinta yang telah dinanti masyarakat dalam waktu cukup lama akhirnya tayang juga. Dalam gala Premier, meet and greet bersama para pemain, film garapan Humar Hadi ini akan tayang pada 5 Desember di XXI Gandaria City.

“Tanggal 5 Desember kita ada Premier film Tausiyah Cinta secara esklusif hanya di XXI Gandaria City Jakarta. Insya Allah ini menjadi titik awal syiar dakwah kami” ujar Humar Hadi atau yang lebih akrab dipanggil Umank.

Film yang dibintangi oleh Rendy Herpy, Hamas Syahid dan Ressa Maherni ini dibuka dengan lantunan indah Ayat suci Alquran. Dengan nuansa yang islami, film ini menceritakan bagaimana kompleksitas permasalahan kehidupan manusia yang bisa diselesaikan dengan cara sederhana, yaitu Tuhan.

Artis senior seperti Irwansyah, Meyda Safira, Peggy Melati dan aktor lainnya  turut membantu ambil peran dalam film garapan Beda Sinema ini.

“Film untuk umat, untuk syiar Islam kepada para remaja yang telah salah langkah. Karena sebaik-baiknya kembali adalah kepada Allah SWT” ujar Izharul Haq selaku Produser Eksekutif film tersebut.

Izhar sendiri memimpikan bagaimana film dengan romansa Islami namun tidak melupakan identitas diri sebagai seorang muslim. Menurutnya itu sama saja dengan kabura maktan “di Film ini, tidak ada satu pun bentuk sentuhan tangan antar non muhrim” tuturnya.

Izhar dan Umank merasakan animo masyarakat yang sangat luar biasa terhadap Film Tausiyah Cinta. Seperti saat Roadshow Film Tausiyah Cinta yang diagendakan di puluhan kota di Indonesia, peserta yang hadir selalu membludak dari jatah yang semestinya.

Setiap kali Talkshow, tidak jarang para hadirin yang datang menitikkan air mata mendengar kisah dibalik pembuatan film tersebut.

Dalam film ini Rendy Herpy yang berperan sebagai sosok Lefan adalah seorang pemuda yang mapan, namun ia merasakan kekosongan pada kehidupannya. Sampai ia bertemu dengan seorang laki-laki yang kehidupannya sangat teduh, adalah Hams Syahid yang berperan sebagai Azka Pradipta. Namun, kisah cinta mereka dipertaruhkan oleh datangnya sesosok akhwat yang mirip bidadari, dia adalah Rein yang akan diperankan oleh Rere. Bagaimanakah kisah kelanjutan antara tiga muda-mudi ini? Nantikan saja filmnya tanggal 5 Desember nanti! Tutup Izhar. (dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization