Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Keberanian Wanita Palestina Menikam Polisi Israel

(Video) Keberanian Wanita Palestina Menikam Polisi Israel

dakwatuna.com – Al-Quds. Polisi Israel, Ahad (8/11/2015) hari ini, menembak seorang wanita Palestina yang menikam seorang polisi. Aksi wanita tersebut sempat terekam video. Kejadian usaha penikaman terjadi di pemukiman Yahudi Beitar Illit, Bethlehem, Tepi Barat. Seperti dinyatakan kepolisian Israel, wanita Palestina itu terbukti berusaha menikam polisi Israel. Usaha penikaman tersebut juga terekam dalam sebuah video Youtube unggahan Ali Lee, hari ini.

Wanita tersebut terlihat berjalan di tepian, lalu mendekat kepada seorang polisi berseragam kaos. Dia sempat berbincang sejenak dengan orang itu, sebelum membuka tas dan mengeluarkan sebatang pisau untuk menikamnya.

Wanita Palestina yang ditembak polisi Israel. (paltoday)
Wanita Palestina yang ditembak polisi Israel. (paltoday)

Seperti diberitakan Paltoday, wanita Palestina yang berumur 24 tahun ini menderita luka antara ringan dan sedang. Saat ini wanita itu telah dirawat di rumah sakit.

Hanya pada hari Ahad ini saja, telah terjadi tiga kasus penembakan terhadap warga Palestina. Kasus pertama dilakukan terhadap seorang pemuda Palestina dengan tuduhan menabrak empat orang Israel.

Kasus kedua penembakan terhadap pemuda Palestina lainnya dengan tuduhan memanjat pagar pemukiman Yahudi untuk melakukan aksi.

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Sssttt… Ternyata Prajurit Zionis Takut Baku Tembak Lawan Warga Palestina

Organization