Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Seorang Nenek Palestina Usia 72 Tahun Ditembak Mati Penjajah Israel

(Video) Seorang Nenek Palestina Usia 72 Tahun Ditembak Mati Penjajah Israel

dakwatuna.com – Hebron. Situs berita Israel, Yediot Aharont baru-baru ini merilis sebuah rekaman video dari pembunuhan yang dilakukan tentara penjajah Israel terhadap seorang nenek Palestina berusia 72 tahun. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di utara kota terjajah Hebron pada hari Jumat pagi (6/11/2015) kemarin. Seperti dikutip dari laman safa.ps.

Dalam rekaman video yang berdurasi 20 detik itu terlihat jelas bahwa para tentara penjajah Israel sedikitpun tidak dalam posisi nyawa yang terancam, sehingga seharusnya tidak melakukan tindakan yang menyebabkan pengemudi kendaraan tersebut meninggal di tempat.

Para aktifis Palestina yang mengomentari video tersebut di jejaring media sosial mengatakan, dari rekaman itu terlihat tidak adanya niatan dari si pengemudi untuk menabrakkan mobilnya ke arah penjajah Israel, dinilai dari kecepatan kendaraannya yang berjalan lambat. Namun para tentara Israel langsung memberondongnya dengan peluru tajam dengan alasan nyawa mereka terancam. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization