Topic
Home / Berita / Silaturahim / Puskomda Babel dan Sumsel Salurkan Donasi Peduli Asap Melalui PKPU

Puskomda Babel dan Sumsel Salurkan Donasi Peduli Asap Melalui PKPU

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Puskomda (Pusat Komunikasi Daerah) Bangka Belitung menyalurkan bantuan untuk korban kabut asap lewat PKPU. (Mira/kis/PKPU)
Puskomda (Pusat Komunikasi Daerah) Bangka Belitung menyalurkan bantuan untuk korban kabut asap lewat PKPU. (Mira/kis/PKPU)

dakwatuna.com – ‎Palembang.  Kabut asap yang melanda Riau dan Palembang, Jambi, Palangkaraya, Banjarmasin  Pontianak, dan daerah lainnya mengundang solidaritas dari berbagai kalangan masyarakat terutama pemuda. Salah satunya Puskomda (Pusat Komunikasi Daerah) Bangka Belitung menggalang donasi untuk korban asap.

Dari donasi yang digalang dana yang dapat tekumpul sebanyak Rp 6.321.100 kemudian  disalurkan melalui PKPU Bengkulu pada Rabu, (27/10/15) kemarin.

Tri Mulyani selaku ketua komisi C Puskomda Bangka Belitung (Babel) mengungkapkan bahwa kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami sebagai mahasiswa untuk membantu korban yang terkena asap”, katannya.

Selain itu Puskomda Sumatra Selatan juga dapat.  Mengumpulkan donasi sebanyak Rp 650.000 untuk korban asap yang disalurkan melalui PKPU.

Bahrul Askarani pengurus Puskomda Sumsel menuturkan “Semoga donasi yang tersebut dapat bermanfaat bagi korban asap”, katanya.

Juanda staf Kemitraan PKPU Bengkulu memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Puskomda Bangka Belitung dan Puskomda Sumsel yang telah menyalurkan donasi peduli asap melalui PKPU. Semoga kedepan bisa bekerja sama kembali diprogram lainnya”, jelas Juanda.(Mira/kis/PKPU/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization