Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Sepanjang Intifadhah Al-Quds, 10 Penjajah Israel Tewas, 246 Terluka

Sepanjang Intifadhah Al-Quds, 10 Penjajah Israel Tewas, 246 Terluka

Penjajah Israel tewas. (tahaaluf.com)
Penjajah Israel tewas. (tahaaluf.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sebuah hasil kajian data dari lembaga Pusat Al-Quds menyebutkan, sepanjang intifadhah terjadi terdapat 56 perisitiwa penyerangan yang dilakukan warga Palestina ke arah penjajah Israel. Masing-masing serangan terdiri dari 38 aksi penikaman yang berhasil dilakuakan, 4 aksi penabrakan, dan 14 aksi penikaman yang diklaim Israel berhasil mereka gagalkan.

Seperti dilansir laman almokhtsar.com, menurut sumber data tersebut, kerugian yang dialami penjajah Israel sebanyak 10 orang yang tewas, 2 diantaranya tewas ditembak. Sedangkan korban luka sebanyak 242 orang.

Kepala Pusat Kajian Palestina tersebut, Alaa Al-Rimawi mengatakan aksi penikaman telah menjadi pilihan perlawanan bagi generasi muda Palestina, dan itu terbukti dengan terjadinya aksi tersebut hampir setiap hari. Alaa kemudian menambahkan, terlebih dengan cara Israel yang menyebarkan foto-foto dari aksi keji mereka dalam mengeksekusi lapangan para pelaku penikaman, sehingga memancing kemarahan dari para pemuda Palestina dan termotivasi melakukan aksi serupa. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Figure
Organization