Home / Berita / Internasional / Asia / Aksi Tabrak Kembali Dilakukan, Tiga Pemukim Yahudi Terluka

Aksi Tabrak Kembali Dilakukan, Tiga Pemukim Yahudi Terluka

Warga Palestina gugur setelah lakukan aksi tabrak. (wattan.tv)
Warga Palestina gugur setelah lakukan aksi tabrak. (wattan.tv)

dakwatuna.com – Al-Quds. Tiga orang pemukim Yahudi terlka dalam sebuah aksi tabrak mobil yang dilakukan seorang warga Palestina, Selasa (20/10/2015) hari ini. Pelaku aksi gugur setelah ditembaki militer.

Beberapa media berbahasa Ibrani memberitakan, seorang warga Palestina mengendarai sebuah mobil berwarna putih. Dengan sengaja mobil itu menabraki para pemukim Yahudi.

Peristiwa itu terjadi di dekat pemukiman Gush Ezyon, Betlehem Selatan. Menurut saksi mata, dua orang pemukim Yahudi terluka ringan, dan satu orang terluka berat. Di antara yang terluka terdapat seorang personil militer Israel.

Masih menurut saksi mata, warga Palestina yang melakukan aksi perlawanan ini terluka parah. Darah mengalir sangat deras dari tubuhnya yang tergeletak di luar kendaraannya. Tak berapa lama, pihak militer menyatakan bahwa pelaku tersebut telah meninggal dunia.

Menurut surat kabar Maariv, setelah melakukan aksi tabrak dan lindas, pelaku keluar dari kendaraannya dengan membawa sebatang pisau. Polisi langsung menembaknya. (msa/dakwatuna)

Sumber: Palestine Info

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Netanyahu Rayakan ‘Rekonsiliasi Arab’ dengan Rampas Rumah Palestina dan Tutup Masjidil Aqsha

Organization