Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Tentara Israel Lari Tunggang Langgang Menyelamatkan Diri dari Aksi Penikaman

(Video) Tentara Israel Lari Tunggang Langgang Menyelamatkan Diri dari Aksi Penikaman

dakwatuna.com – Beersheba. Sebuah kamera CCTV di stasiun bus Israel merekam aksi perlawanan yang dilakukan warga Palestina terhadap penjajah Israel. Nampak dalam rekaman tersebut aparat penjajah Israel yang lari tunggang langgang ketakutan menyelamatkan diri dari serangan. Peristiwa ini terjadi pada sore hari kemarin, Ahad (18/10/2015).

Seperti dilansir laman safa.ps, melalui video yang diunggah dalam situs Youtube oleh media Israel, nampak sekelompok tentara Israel yang histeris lari ketakutan menghindari serangan yang dilakukan warga Palestina. Bukannya mengamankan, para tentara penjajah yang pengecut itu justru lari menyelematkan diri tanpa mempedulikan pemukim ilegal Yahudi yang menjadi target dalam aksi heroik tersebut.

Pihak Israel melaporkan dalam penyerangan ini seorang pemukim ilegal Yahudi tewas dan 7 orang lainnya mengalami luka-luka, 4 diantaranya adalah tentara Israel yang terkena tembakan dan tikaman. Pelakunya sendiri dikabarkan syahid dan seorang lagi mengalami luka yang serius. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization