Topic
Home / Berita / Daerah / Ini Alasan Ridwan Kamil Pilih Nonton Persib di GBK Daripada Kunjungan ke Inggris

Ini Alasan Ridwan Kamil Pilih Nonton Persib di GBK Daripada Kunjungan ke Inggris

Ridwan Kamil (Walikota Bandung). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ridwan Kamil (Walikota Bandung). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

dakwatuna.com – Bandung. Walikota Bandung Ridwan Kamil merencanakan membatalkan kunjungannya ke Inggris pada akhir pekan ini. Hal ini dilakukannya, karena ingin menonton laga tim sepak bola kebanggaannya Persib Bandung bertanding melawan Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Saya batalkan kunjungan ke Inggris. Takut ada apa-apa, tidak ada yang bertanggung jawab,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil itu, seperti yang dilansir liputan6.com, Jumat (16/10/2015).

Lebih lanjut Emil mengaku, bahwa dirinya ingin memastikan keselamatan para bobotoh sebelum, saat, dan sesudah pertandingan.

Sebelumnya, Kota Bandung terpilih menjadi penerima dana hibah dari Yayasan Bloomberg Philatropies untuk program keselamatan lalu lintas (global road safety).

Pada 18 Oktober 2015, seperti yang dilansir Kompas.com, Jumat (16/10/2015),Ridwan Kamil mesti terbang ke Inggris untuk melakukan presentasi. Namun, pria yang akrab disapa Emil itu membatalkan rencana tersebut. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization