Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Delapan Puluhan Warga Filipina Masuk Islam dalam Satu Hari di Riyadh

Delapan Puluhan Warga Filipina Masuk Islam dalam Satu Hari di Riyadh

Puluhan pekerja asal Filipina melafalkan syahadat di Riyadh (daralakhbar.com)
Puluhan pekerja asal Filipina melafalkan syahadat di Riyadh (daralakhbar.com)

dakwatuna.com – Arab Saudi. Sekitar 88 warga Filipina meresmikan keislaman mereka pada hari Minggu kemarin (11/10/2015) di Maktab Dakwah dan Tau’iyah Al-Jaliyat di daerah Naseem, Riyadh, Arab Saudi.

Sebagaimana dilansir oleh Islam Memo (12/10/2015), puluhan pekerja asing asal Filipina sebelumnya telah mengucapkan syahadat di Masjid Ar-Rajhi, Riyadh, selepas shalat isya, di disaksikan oleh sejumlah besar jemaah masjid dan para alim ulama Arab Saudi.

Sebelum bersyahadat, Imam Masjid Ar-Rajhi, Syaikh Shalih Al-Habdan menyampaikan sambutan yang berisi antara lain keniscayaan pertolongan Allah Swt untuk agama Islam, meskipun berbagai konspirasi yang dilancarkan oleh pihak-pihak yang memusuhi Islam.

Syaikh Shalih juga menyampaikan penghargaannya atas perjuangan para dai di Riyadh dalam mengenalkan agama Islam kepada pekerja asing dan mengajak mereka untuk mempelajari dan memeluknya.

Sementara itu, pengurus masjid untuk bidang pendidikan dan dakwah, Dr. Syarif An-Nabil, menjanjikan akan mengintensifkan program-program pendidikan agama Islam untuk para mualaf guna mempelajari Islam secara lebih dalam. (rem/dakwatuna)

Sumber: Islam Memo

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization