Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Perempuan Yahudi yang Dibunuh Bersama Suaminya Ternyata Pernah Terekam Hina Rasulullah SAW

(Video) Perempuan Yahudi yang Dibunuh Bersama Suaminya Ternyata Pernah Terekam Hina Rasulullah SAW

dakwatuna.com – Al-Quds. Sebuah rekaman video melihatkan bahwa perempuan yang dibunuh bersama suaminya, awal Oktober yang lalu ternyata pernah terekam menghina Rasulullah SAW saat berjalan-jalan di kota tua Al-Quds.

Wanita ini dibunuh saat keluar dari pemukiman Itamar, Nablus, Tepi Barat, bersama suami dan keluarganya. Salah satu sayap militer gerakan Al-Fatah menyatakan bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut, karena pemukiman Itamar dibanun di atas tanah warga Palestina.

Sang suami yang merupakan rabi Yahudi pernah juga menjadi perwira tentara cadangan dan intelijen. Yang cukup menjadi pembicaraan, dalam mobil tempat mereka berdua dibunuh terdapat anak-anak mereka yang ternyata dibiarkan hidup.

Dalam rekaman video yang diunggah pemilik akun Reyadh Khiran, Ahad (4/10/2015), terlihat wanita tersebut berjalan-jalan di bawah pengawalan beberapa orang tentara Yahudi. Saat bertemu dengan ibu-ibu Palestina, wanita ini menghina dengan mengatakan, “Muhammad Khinzir” atau “Muhammab b*bi”.

Tidak diberitakan adakah hubungan antara rekaman video ini dengan kasus pembunuhannya. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Kemuliaan Wanita, Sang Pengukir Peradaban

Figure
Organization