Topic
Home / Berita / Silaturahim / PKPU Bagikan Ribuan Masker dan Berikan Layanan Kesehatan ‎Korban Asap di Riau

PKPU Bagikan Ribuan Masker dan Berikan Layanan Kesehatan ‎Korban Asap di Riau

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PKPU membagikan masker gratis ke sekolah-sekolah yang ada di Riau. (drm/kis/PKPU)
PKPU membagikan masker gratis ke sekolah-sekolah yang ada di Riau. (drm/kis/PKPU)

dakwatuna.com – Jakarta.  Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU mendistribusikan sekitar 2000 masker di jalan umum.
Masker juga diberikan ke sekolah- sekolah diantaranya (SMPIT Abdurab, TK Akramunas, TK Pertiwi, MI Al-Fatah, TK-SMA Al-Izhar, SD Darel, SD Al-Rasyid, SD dan SMP FIS, SMP YLPI).

Tim Kesehatan PKPU juga memberikan layanan kesehatan di lima titik dan melayani lebih dari 646 pasien yang mayoritas menderita gejala ISPA dan iritasi mata.

Respon Peduli Asap PKPU berada di RW 03 Kulim Ujung, Kec. Tenayan Raya, RW 17 Kel Tuah Karya, Kec Tampan – Masjid Al Ikhls, Ramban Raya,kec tambang kab. kampar. Kemudian Sri Meranti Rumbai Pekanbaru, Desa Tarai Bangun Tambang Kab. Kampar II.

Manager Disaster Risk Management (DRM) PKPU Kaimuddin mengatakan, “rencana aksi yang akan terus dilakukan adalah pelayanan kesehatan, distribusi masker, distribusi obat tetes mata, ruang dan penyediaan tabung oksigen,” katanya.

Titik yang akan dibantu adalah Desa Karya Indah, Tapung Kabupaten ampar, Desa Sekijang, Kec. Sekijang Kabupaten Palalawan Kelurahan, Desa Rantau Bertuah Kec.Minas Kab. Siak, Desa Tanjung Pauh, Kec Singingi Hilir, Kab.Kuantan Singingi.

Kemudian Desa Tasik Serai Pinggir Kab. Bengkalis, Kelurahan Tampan Payung sekaki, Kota Pekanbaru Kelurahan Bukit Raya Kec. Sail Kota Pekanbaru.  (drm/kis/PKPU/sbb/dakwatuna)

IMG-20151008-WA010IMG-20151008-WA007IMG-20150916-WA005IMG-20150914-WA005

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization