Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Ditangkap Karena Tusuk Dua Pemukim Yahudi, Remaja Ini Tersenyum Menjengkelkan

(Video) Ditangkap Karena Tusuk Dua Pemukim Yahudi, Remaja Ini Tersenyum Menjengkelkan

dakwatuna.com – Ramallah. Subhi Abu Khalifa, remaja Palestina berusia 15 tahun, ditangkap oleh polisi Israel, Kamis (8/10/2015) hari ini. Subhi adalah pelaku operasi penusukan dua orang pemukim Yahudi di distrik Syeikh Jarah, Al-Quds. Salah satu dari dua orang pemukim Yahudi kini dalam kondisi kritis.

Operasi penangkapannya sempat direkam video amatir, dan diangkat oleh pemilik akun Funny Videos ke situs Youtube, dengan judul “Senyum menjengkelkan dari remaja Palestina yang melaksanakan operasi penusukan dua orang pemukim Yahudi”. Sebuah media bahkan mengomentari video ini dengan mengatakan, “Walaupun para polisi menangkap dengan beringas, remaja ini berhasil membunuh mereka dengan senyumannya.”

Subhi menusuk dua orang pemukim Yahudi. Salah satunya adalah seorang agamawan, dan lainnya pemuda berusia 20 tahun. Penusukan bahkan dilakukan di dekat pos polisi di Al-Quds bagian timur. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization