Topic
Home / Berita / Nasional / #JokowiBerasapAhokKentut Jadi Trending Topic

#JokowiBerasapAhokKentut Jadi Trending Topic

Hashtag #JokowiBerasapAhokKentut trending topic. (hashgurus.com)
Hashtag #JokowiBerasapAhokKentut trending topic. (hashgurus.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Netizen di Media Sosial Twitter sedang ramai membicarakan hashtag #JokowiBerasapAhokKentut. Hashtag ini ramai dibicarakan Netizen menanggapi lemahnya respon Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Selain itu juga, sebagai kritik terhadap gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang selalu mengedepankan emosinal.

Akun @adhe_Conections menulis tweet dengan menyindir bahwa Presiden Jokowi telah sama-sama menghirup asap seperti dirinya. “Mungkin efek ikut menghirup asap kayak kami, #JokowiBerasapAhokKentut,” cuitnya.

Sementara itu, akun @DhaniPn menulis bahwa saat ini keadaan semakin parah. “Tambah parah, gak ada harapan, seperti negri diatas awan #JokowiBerasapAhokKentut,” tulis @DhaniPn.

Akun Dhika ‏@DhikaWihar memberi masukan kepada Pemerintahan Jokowi, jika tidak bisa mengatasi kabut asap, silakan memberikan bantuan dalam bentuk uang untuk menanggulangi kabut asap. “Pak Presiden Kalo gk bisa gituuin asap , mending kasih duit nya aje Buat Beli Oksigen #MelawanAsap #JokowiBerasapAhokKentut,” cuit Dhika.

Hashtag #JokowiBerasapAhokKentut berhasil ‘nangkring‘ di trending topic Indonesia. Mulai dari peringkat kedua, ketiga dan keempat trending topic Indonesia. Namun, hingga berita ini dimuat, hasshtag itu sudah menduduki 7 besar trending topic Indonesia. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Trump Gelar Buka Puasa Bersama Tanpa Kehadiran Komunitas Muslim

Figure
Organization