Topic
Home / Video / (Video) Tausiyah Cinta: Artis Ini Adu Akting dan Bikin Merinding

(Video) Tausiyah Cinta: Artis Ini Adu Akting dan Bikin Merinding

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Gemerlap kesuksesannya di dunia ternyata tidak membuatnya menjadi bangga. Lelaki pebisnis ini merasa keluarganya telah hancur dan jauh dari kebahagiaan. Sehingga kesuksesan yang diraihnya menjadi percuma dan sia-sia.

Adalah Lefan Aurino yang diperankan oleh Rendy Herpy dalam film Tausiyah Cinta merasakan kehampaan pada dunia. Ia merasa keluarganya tidak memberikan kebaikan dan kebenaran. Hingga dirinya dipertemukan oleh sesosok malaikat penyelamat yang merubah kehidupannya.

Azka Pradipta yang diperankan oleh Hammas Syahid merupakan malaikat bagi Lefan. Lalu apa yang dilakukan Azka hingga bisa merubah kehidupan Lefan. Anda harus menunggunya sebentar lagi. Film yang diangkat dari buku ini akan tayang pada akhir tahun ini. Tausiyah Cinta the Movie, garapan sutradara Humar Hadi ini akan menggemparkan dunia dakwah Islam.

Film karya Beda Sinema ini mendapatkan animo yang sangat luar biasa dari masyarakat. Baru dua hari trailer film tersebut tayang di YouTube, puluhan ribu masyarakat sudah penasaran. Komentar yang bermunculan dari masyarakat menunjukkan bahwa mereka menanti film ini hingga tayang.

Tagar #TC1jutapenonton menjadi trending topic di dunia twitter selama berhari-hari. Hal ini menunjukkan ketertarikan masyarakat yang luar biasa terhadap kemunculan film ini.

Menurut Rendy, film ini layak untuk ditonton jutaan penonton. “Banyak nilai dan pesan moral yang baik. Dan juga banyak hal yang bisa di contoh dalam film ini” ujarnya.

Aktor yang bergelut di dunia film sejak tahun 2005 ini juga menuturkan kedekatan dengan Alquran akan mendatangkan kebaikan kepada manusia. Film ini juga akan memotivasi masyarakat untuk hijrah ke jalan yang lebih baik. “Yaitu ke Jalan Allah, dan di film ini diperlihatkan bagaimana caranya” tutup Rendy.

Komentar masyarakat mengenai film ini sangat luar biasa. Bahkan banyak yang kerap mulai menitikkan air mata hanya menonton trailernya. “Aktingnya bikin merinding, jadi gak sabar untuk nonton di bioskop nanti” komentar salah satu anonim di akun media sosial. (labibah/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Lahir dan besar di Bekasi, Alumni LIPIA, Director @Indonesia Quran Foundation, Wafaa International, Komisaris Bedasinema Pictures, Film Tausiyah Cinta.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization