Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Innalillahi, Seorang Pemuda Palestina Syahid Diterjang Peluru Zionis Israel

Innalillahi, Seorang Pemuda Palestina Syahid Diterjang Peluru Zionis Israel

Fadi Ulwan syahid ditembak Zionis Israel. (felesteen.ps)
Fadi Ulwan syahid ditembak Zionis Israel. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Fadi Samir Ulwan, pemuda Palestina berusia 19 tahun asal Issawiah dikabarkan syahid pada Ahad (4/10/2015) pagi kemarin setelah ditembak oleh aparat penjajah Israel di kawasan Almasserarah, kota terjajah Al-Quds. (Video: Detik-detik Syahidnya Pemuda Palestina yang Diberondong Aparat Israel)

Para saksi mata mengatakan, aparat Israel menembakkan lebih dari 10 peluru ke arah pemuda Palestina tersebut sehingga ia meninggal di tempat, seperti dikutip laman felesteen.ps.

Terkait kasus ini, aparat penjajah Israel memberitakan, seorang pemuda Palestina bernama Fadi Ulwan melakukan penusukan ke arah para pemukim ilegal Yahudi, kemudian ia melarikan diri ke arah 1st street, dan dirinya terkepung aparat lalu ditembak hingga meninggal di tempat.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda Palestina lainnya bernama Syafiq Halbi (19 tahun) juga dikabarkan syahid di kota Al-Birah setelah dirinya ditembak oleh timah panas aparat penjajah Israel di kota Kuno, Al-Quds. Israel berdalih sengaja menembaknya karena Halbi telah menikam orang-orang Yahudi di lokasi kejadian.

Kasus penikaman yang dilakukan warga Palestina ke arah penjajah Israel marak terjadi di kota terjajah Al-Quds. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perlawanan mereka terhadap para penjajah di tengah diamnya dunia Islam terhadap kondisi Masjid Al-Aqsha yang terus dinodai dan penjajahan yang merejalela di atas tanah Palestina. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization