Home / Berita / Nasional / Kini Giliran Hashtag #FarewellJokowiJK Trending Topic di Twitter

Kini Giliran Hashtag #FarewellJokowiJK Trending Topic di Twitter

hashtag #Farewelljokowijk trending topic di Twitter
hashtag #Farewelljokowijk trending topic di Twitter

dakwatuna.com – Jakarta. Setelah hashtag #ImpeachPresidenRI dan #SupportJokowiJk, kini hashtag dengan tagar #FarewellJokowiJK menjadi ‘trending topic’ di media sosial Twitter, Kamis (1/10).

Berbagai tweets dari Netizen bermunculuan di Twitter dengan hashtag tersebut, dalam menanggapi isu terkini seperti gagalnya Pemerintah mengatasi pelemahan nilai rupiah. Selain itu, juga adanya kritis Netizen terhadap sikap Pemerintah yang belum juga bertindak dengan adanya musibah asap yang semakin parah.

#FarewellJokowiJK gmna klo Asap di Riau dan di kalimantan kita kirim ke istana aja biar pak Jokowi merasakan juga ,,” cuit akun @AziizZ20.

Akun @kang_mulyono menulis, “Paket Ekonomi II tak Meroket, Jokowi Mulai Salahkan Para Menteri http://suaranasional.com/2015/10/01/paket-ekonomi-ii-tak-meroket-jokowi-mulai-salahkan-para-menteri/ … via @suaranasional #FarewellJokowiJK“.

Sementara akun @Restyles menanggapi pernyataan yang pernah dilontarkan Jokowi, terkait wacana permintaan maaf terhadap PKI dan pernyataan Jokowi bahwa Oktober ekonomi akan meroket, namun yang terjadi justru melemahnya nilai rupiah.

“pak @Jokowi klu bantah lagi mending dari sekarang, mumpung masih tgl 1 *saran #FarewellJokowiJK ,” kicaunya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi