Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Ini Penampakan Roket Pejuang Palestina yang Tadi Malam Mengarah ke Ashdod Israel

(Video) Ini Penampakan Roket Pejuang Palestina yang Tadi Malam Mengarah ke Ashdod Israel

dakwatuna.com – Palestina. Sirene peringatan berbunyi kerasa di beberapa kota yang diduduki Israel seperti Ashdod, Ashkelon dan permukiman Lakhis serta Yavneh. Belakangan diketahui, sirene di malam hari tersebut bunyi akibat adanya roket yang memasuki wilayah langit kota Ashdod.

Seperti dikutip surat kabar Israel, Yediot Aharonot bahwa perangkat Anti Rudal Israel berhasil menghentikan laju roket tersebut yang semula mengarah ke kota Ashdod.

Jubir tentara penjajah Israel, Moti Moez mengatakan, bahwa sebuah pihaknya mendapati roket diluncurkan dari wilayah Gaza yang mengarah ke Ashdod Israel. “Namun roket itu berhasil dihalau dan tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa,” jelas Moti.

Di lain pihak, seorang saksi mata dari pemukim ilegal Yahudi mengatakan tadi malam dirinya mendengar suara ledakan dari pinggiran kota Tel Aviv, hal ini membuat seluruh warga Israel yang mendengarnya menjadi panik, seperti yang dilansir laman Safa.ps. Selasa (29/9/2015).

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization