Topic
Home / Berita / Silaturahim / Misi Tim Qurban PKPU di Kenya dan Somalia

Misi Tim Qurban PKPU di Kenya dan Somalia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tim Sebar Qurban PKPU di Kenya dan Somalia, Sri Adi Bramasetia, Sukismo, Eko Sulistio. (Kismo/Putri/PKPU).
Tim Sebar Qurban PKPU di Kenya dan Somalia, Sri Adi Bramasetia, Sukismo, Eko Sulistio. (Kismo/Putri/PKPU).

dakwatuna.com – Nairobi. Program Qurban Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU tak hanya mendistribusikan hewan qurban di dalam negeri, namun juga didistribusikan ke luar negri, diantaranya Kenya dan Somalia.

Tim Sebar Qurban Kenya dan Somalia berjumlah 3 orang, terdiri dari Sri Adi Bramasetia (Deputi Direktur Jaringan dan Aliansi Strategis), Sukismo (Manager Humas), dan Eko Sulistio (Relawan senior PKPU).

Tim bertolak ke Nairobi – Kenya pada hari Selasa (22/9/15) dinihari pukul 00.20 WIB dari Bandara Soekarno – Hatta, dan tiba di Airport Jomo Kenyatta Nairobi – Kenya di hari yang sama pukul 13.30 waktu Nairobi, setelah sebelumnya transit di Doha – Qatar selama 2 jam.

Sesampainya di Airport, tim qurban PKPU dijemput oleh staf lokal KBRI Nairobi Ahmad Basori dan langsung menuju Kedutaan Besar Indonesia di Upper Hill Nairobi. Disana, tim PKPU disambut oleh HOi Yoshy Iskandar dan para staf KBRI serta ditemui juga oleh NGO lokal mitra PKPU Abdullah di ruang tamu KBRI Nairobi.

Setelah melewati perjalanan jauh, tim hanya menginap semalam di KBRI Nairobi.  Pagi ini, tim qurban PKPU sudah akan bertolak ke Mogadishu – Somalia untuk mengadakan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban setelah sholat Iedul Adha besok pagi. (Kismo/Putri/PKPU/sbb/dakwatuna).

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Fatuma Ahmed; Muslimah Pertama yang Jadi Mayor Jenderal di Kenya

Figure
Organization