Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Innalillahi, Sniper Israel Tembakkan Timah Panas ke Remaja Palestina

(Video) Innalillahi, Sniper Israel Tembakkan Timah Panas ke Remaja Palestina

dakwatuna.com – Tepi Barat. Sebuah potongan video ramai dibincangkan oleh para pegiat medsos di Facebook. Video tersebut merekam operasi yang dilakukan sniper Israel yang mengawasi pergerakan seorang remaja Palestina dari balik kamar apartemen, untuk kemudian mengeksekusinya dengan menggunakan peluru tajam.

Sumber surat kabar Palestina memberitakan, peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (19/9/2015) kemarin itu mengenai seorang remaja Palestina berusia 14 tahun. Beruntung peluru sniper itu mengenai kakinya sehingga nyawa remaja bernama Abdullah Haitsam Abbas itu masih terselamatkan.

Koordinator Faksi Perlawanan Rakyat di Kafr Qudum, Murad Syatiwa mengatakan, peristiwa bermula dari bentrokan yang terjadi antara aparat penjajah Israel dengan demonstran aksi damai di Kafr Qudum, propinsi Qalqiliya, Tepi Barat. Dalam peristiwa itu aparat penjajah Israel menyerang peserta demonstran dengan menembakkan peluru tajam. Diantara korbannya adalah Abdullah Haitsam Abbas yang diintai oleh sniper Israel sehingga tertembak di bagian paha dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (msy)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil