Home / Berita / Silaturahim / FLP Batam Resmikan Kepengurusan Periode 2015-2017

FLP Batam Resmikan Kepengurusan Periode 2015-2017

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
FLP Batam mengadakan acara peresmian kepengurusan periode 2015-2017, pada hari Sabtu (19/9/2015). (Choiriyah)
FLP Batam mengadakan acara peresmian kepengurusan periode 2015-2017, pada hari Sabtu (19/9/2015). (Choiriyah)

dakwatuna.com – FLP Batam mengadakan acara peresmian kepengurusan periode 2015-2017, pada hari Sabtu (19/9/2015). Acara tersebut dikemas dalam acara Talk show dan bedah buku “Lapis-lapis Keberkahan” bersama Salim A Fillah, di ruang auditorium Politeknik Batam.

Peresmian ini digelar atas kerja sama dengan Yayasan Karya Insani Batam juga didukung oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Batam, Ikatan Mahasiswa Muslim Politeknik Batam (IMMPB) dan Friends Club organisasi yang bekerja sama dengan sekolah-sekolah. Acara dihadiri dan diresmikan oleh Andi Agung, perwakilan dari Dinas Pendidikan Batam. Dihadiri sekitar 400 orang dari kalangan sekolah SMA dan sederajat, mahasiswa dan umum.

Menggaungkan kembali semangat pemuda dengan mengambil tema “Psikologi dan Problematika Remaja”. FLP Batam ingin mengajak kaum remaja, pemuda yang masih memiliki semangat luar biasa. Pemuda yang bisa survive dengan semua persoalan yang ada dan tetap mampu menjadi yang terbaik. Pemuda yang menjadi agen perubah peradaban di masa yang akan datang.

Seperti yang disampaikan oleh Andi Agung, bahwa kita harus rajin menulis dan membaca untuk lebih banyak mengenal dan tahu dengan perkembangan dunia ilmu. Ini yang mampu menjadikan kita lebih baik. Buku sebagai jendela dunia, yang mampu menjadikan kita paham tentang semua yang ada di dunia.

FLP Batam mengadakan acara peresmian kepengurusan periode 2015-2017, pada hari Sabtu (19/9/2015). (Choiriyah)
FLP Batam mengadakan acara peresmian kepengurusan periode 2015-2017, pada hari Sabtu (19/9/2015). (Choiriyah)

Pemahaman akan nilai-nilai yang ada di dalam sebuah buku, bisa kita dapatkan dengan banyak membaca. Seperti buku yang di bedah “Lapis-lapis Keberkahan”, menjadikan remaja yang masih memiliki semangat yang luar biasa harus mampu di arahkan. Mengambil hikmah dalam setiap sisi kehidupan dan semua kejadian dalam kehidupan. Bahwa semua akan ada jalan keluarnya dan pasti ada hikmah terkandung di dalamnya. Tidak mudah menyerah dengan segala tantangan yang dihadapi.

FLP Batam berusaha ikut meningkatkan kembali budaya menulis dan membaca di dalam masyarakat. Forum yang bisa ikut menyelesaikan masalah literasi untuk ikut mencerdaskan bangsa.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Nama lengkap Choiriyah, lahir dan besar di kota Malang-Jawa Timur, domisili di Batam. Mulai ikut dunia tulis-menulis sejak duduk di bangku SMA, dan menang juara II Karya Ilmiah Remaja di Malang. Saat bekerja di perindustrian Batam, ikut aktif dalam pembuatan buletin dan berita perusahaan se-Asia. Mulai tahun 2011-2014 aktif di FLP Johor. Sekarang Aktif dalam FLP Batam. Semoga dapat lebih banyak berkarya untuk dakwah bil Qolam.

Lihat Juga

Salam Cinta GPS Batam Untuk Aleppo

Organization