Home / Berita / Silaturahim / Pelatihan Multimedia Dan IT Berbahasa Arab, Bagi Yayasan Sosial Di Indonesia

Pelatihan Multimedia Dan IT Berbahasa Arab, Bagi Yayasan Sosial Di Indonesia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Amr Alhaaj, Pakar Multimedia Saudi Arabia. (Abdurrahman Hilabi)
Amr Alhaaj, Pakar Multimedia Saudi Arabia. (Abdurrahman Hilabi)

dakwatuna.com – Ciamis. Yayasan Qiblat yang dipimpin oleh Ustadz Iwa Purnama Aji kembali menyelenggarakan Training dan Pelatihan yang unik, pasalnya pelatihan ini mengunakan bahasa arab sebagai bahasa pengantar .

Acara yang menghadirkan pembicara asal timur tengah, Amr Alhaaj (Pakar Multimedia Saudi Arabia) ini bertujuan agar masing-masing yayasan sosial mengetahui peran serta fungsi multimedia dalam pengembangan yayasan.

Acara yang dimulai pada tanggal 18 sampai 19 septembet 2015 di Hotel Galaxy Resort Cipanas berlangsung efektif.

Pelatihan yang dihadiri puluhan Peserta mewakili yayasan-yayasan sosial ini, mendapat tanggapan positif, salah satunya Imam Jamal S. Kepala Divisi Media Yayasan Hisbah Bogor mengungkapkan bahwa acara ini begitu bermanfaat.

“ada baiknya jika acara ini diadakan kembali, agar kami para pegawai yayasan mendapatkan informasi yang luas lagi komprehensif ” Jamal memberi usulan.

Acara ini ditutup dengan pembagian sertifikat dan bingkisan untuk para peserta yang hadir, serta pembagian hadiah bagi para peserta terbaik, dan dalam sambutan penutup ketua pelaksana Ustadz Arief Rahman,S.Ud., berpesan agar saling mendukung antar sesama yayasan sosial dan bisa saling memberi manfaat satu sama lain. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Mahasiswa Pascasarjana Ibn Khaldun Bogor. Pemateri Kajian Keislaman di berbagai Kampus

Lihat Juga

Kesembilan Kalinya, Forjim Adakan Roadshow One Masjid One Jurnalist

Organization