Topic
Home / Berita / Surat Pembaca / Petugas Bandara Adi Soemarmo Solo, Hebat

Petugas Bandara Adi Soemarmo Solo, Hebat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bandara Adi Soemarmo, Solo. (beritajateng.net)
Bandara Adi Soemarmo, Solo. (beritajateng.net)

dakwatuna.com – Pagi hari jam 6.20 saat matahari Solo sudah terang saya tiba di Bandara Adi Soemarmo – Boyolali. Lokasi nya memang berada di pinggir kota Solo. Hingga sudah menyentuh Boyolali. Pesawat tujuan Jakarta menanti take off jam 7.40. Setelah melalui proses check in dan pemeriksaan security barang, penumpang mulai antri teratur menaiki eskalator. Karena ruang tunggu berada di lantai 2.

Namun saat kaki hendak melangkah ke lantai 2, tiba – tiba mata tertuju ke grill penjepit anak tangga eskalator yang berputar menerus ke bawah. 1 blok bagian penjepit tangga tidak ada. Terlihat sekali area sekitar 20 an cm menganga lebar.

Bahaya sekali. Karena jari kaki bahkan sepatu bisa masuk terjepit jika mata tidak waspada. Setelah meletakkan barang dan ke kamar mandi saya segera lapor ke petugas bandara. Ada 2 pos saya disuruh melapor dengan membawa foto di hp.

Bagian Eskalator yang berlubang (Andan)
Bagian Eskalator yang berlubang (Andan)
Eskalator setelah diperbaiki (Andan)
Eskalator setelah diperbaiki (Andan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Laporan di terima dengan baik oleh petugas di 2 pos tersebut. Mereka segera memanggil tim mekanik. Sementara saya ke kamar mandi karena persiapan take off sebentar lagi. Setelah keluar kamar mandi, saya coba cek kembali lokasi tersebut. Alhamdulillah sudah tertutup dengan rapi lubang selebar 20 cm tersebut.

Petugas Bandara Adi Soemarmo Solo Hebat. Cepat sekali mereka menangani masalah ini. Hingga saya meninggalkan kenangan indah setelah berhasil mendarat dengan mulus di Cengkaremg Soekarno Hatta.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Andan Nadriasta, ST
Lulusan Teknik Arsitektur angkatan 90 Univ. Pancasila. Bisa dihubungi di 0817-496-5742. Aktif menulis di media tahun 99. Sebagai pengisi rubrik griya di koran Republika. Sebelumnya sempat aktif di Tabloid Nova. Membantu pembuatan desain rumah tinggal yang di asuh oleh Ir. Nurhadi. Andan Nadriasta diambil dari bahasa sansekerta. Artinya adalah 'tangan yang berkarya'. Doa dari orang tua tersebut mengiringi segenap kegiatan dalam berkarya membuat disain rumah tinggal yang islami. Serta berdakwah di lingkungan sekitar hingga daerah yang dikunjungi.

Lihat Juga

Doa 1000 Santri TPQ untuk Rohingya

Figure
Organization