Topic
Home / Berita / Daerah / Didaulat Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault Mengaku Siap

Didaulat Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault Mengaku Siap

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault saat tiba di acara "sinergi tokoh, sinergi umat mendaulat Adhyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Ahad (20/9/2015). (Kompas.com/Alsadad Rudi)
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault saat tiba di acara “sinergi tokoh, sinergi umat mendaulat Adhyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Ahad (20/9/2015). (Kompas.com/Alsadad Rudi)

dakwatuna.com – Jakarta. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault mengaku siap menczlonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Seperti yang dilansir Republika Online, Ahad (20/9), Adhyaksa mengatakan, hal-hal yang perlu diubah dan dikembangkan oleh dirinya ke depan menjadi daftar pekerjaan rumah dan tantangan saat ia maju 2017 mendatang.

Adhyaksa  mengaku, dirinya mendapat dukungan dari banyak pihak. Itulah yang membuat Adhyaksa memiliki tekad yang kuat untuk melenggang memperebutkan kursi DKI 1.

Pencalonan Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dideklarasikan dalam acara “Sinergi tokoh, sinergi umat mendaulat Adhyaksa Dault sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022”, di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Ahad (20/9).

Tampak hadir dalam acara tersebut, mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, mantan Menteri Pertanian Suswono, dan Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji. Terlihat pula sejumlah selebriti, seperti Olivia Zalianty dan Cici Paramida.

“Ini menandakan Pak Adhyaksa maju bukan berdasarkan kemauan sendiri, tapi karena didukung oleh banyak pihak,” kata salah satu ulama, Wahfiudin, saat didaulat memberikan kata sambutan, seperti yang dilansir kompas.com, Ahad (20/9). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization