Topic
Home / Berita / Daerah / Adhyaksa Dault Minta Ahok Perbaiki Gaya Komunikasi

Adhyaksa Dault Minta Ahok Perbaiki Gaya Komunikasi

Kebiasaan Ahok berkata-kata kasar jadi contoh buruk bagi generasi muda. (merdeka.com)
Kebiasaan Ahok berkata-kata kasar jadi contoh buruk bagi generasi muda. (merdeka.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Pola komunikasi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinilai harus dibenahi. Hal ini disampaikan oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault, di hotel Kartika Chandra, Jakarta, Ahad (20/9).

“Saya tidak mau menjelek jelekan pemerintahan saat ini. Namun, pola komunikasi memang harus dibenahi. Komunikasi antar legeslatif dengan eksekutif,” kata Adhyaksa, seperti yang dilansir dari Republika Online, Ahad (20/9).

Meski dirinya memberi apresiasi dan bangga dengan sosok Ahok yang cerdas dan tegas. Namun, Menpora era SBY itu menegaskan, berbagai kontroversi yang ada saat ini tak lepas dari pola komunikasi Ahok yang perlu dibenahi.

Hal senada juga pernah dilontarkan oleh mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Ashiddiqie. Ahok harus membenahi gaya komunikasinya terlebih terhadap mitra kerjanya yaitu DPRD DKI Jakarta.

“Komunikasi itu bukan soal keras atau kasar, tapi soal efektifitas,” kata Jimly di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Rabu (1/4) lalu. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization