Topic
Home / Berita / Silaturahim / PKPU Kendari Jalin Silaturahim dengan Donatur

PKPU Kendari Jalin Silaturahim dengan Donatur

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Silaturahim PKPU Kendari dengan para Donatur. (ripta/kis/pkpu)
Silaturahim PKPU Kendari dengan para Donatur. (ripta/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Kendari.  Mengeratkan jalinan donatur yang selama ini telah mendonasikan sebagian hartanya, PKPU Kendari mengadakan silaturahim yang berlangsung di Hotel Plaza Inn Kendari, Kamis (10/9/2015).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang Bank Muamalat, Kepala Cabang BII, Kepala Cabang JNE, dan donatur-donatur perorangan. Tidak kurang dari 35 donatur hadir dan mengikuti acara hingga selesai.

Sementara itu dari PKPU hadir GM Pendayagunaan Nasional Ferry Suranto, Kepala Regional III Suripta, Kepala Cabang PKPU Kendari Jumadi.

Berkenan memberikan taushiyah pada para tamu undangan Ustadz Amir salah seorang dosen pada Universitas Halu Oleo. Kendari.

Dalam paparannya beliau mengatakan, “setiap kita nantinya akan meninggalkan dunia ini dan akan hidup di alam akhirat.  Ada orang yang telah meninggal, dia selalu diingat orang karena kejahatanya. Namun ada orang yang walaupun telah lama meninggal, orang banyak selalu suka menyebut dan mengenangnya. Itu karena selama hidupnya dia melakukan banyak perbuatan baik yang dirasakan oleh banyak orang,” katanya.

Serasa begitu menghunjamnya taushiyah yang disampaikan Ustadz Amir, hingga saat diadakan sesi akhir digelar diskusi antara para donatur dengan GM Pendayagunaan dan Kacab Kendari, terjadi sambutan yang luar biasa dari para donatur yang hadir, baik dari para pimpinan bank, pimpinan JNE dan para donatur perorangan.

Mereka banyak memberikan apresiasi positif terhadap aktivitas dan program-program PKPU. Ada yang berterima kasih karena telah dibantu menyalurkan donasinya kepada yang membutuhkan. Ada yang menyarankan PKPU lebih banyak melakukan sosialisasi dan edukasi kesadaran berzakat dan bersedekah di masyarakat Kendari agar semakin meningkat.

Bahkan dari para pimpinan perusahaan yang hadir, mereka berharap dapat terus meningkatkan kerjasama di masa-masa yang akan datang. Silaturahim donatur diakhiri dengan berfoto bersama dari para donatur dan GM Pendayagunaan Nasional PKPU.  (ripta/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization