Home / Berita / Internasional / Asia / Korban Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Bartambah Jadi 107 Orang

Korban Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Bartambah Jadi 107 Orang

Crine jatuh menimpa Masjidil Haram. (islammemo.cc)
Crine jatuh menimpa Masjidil Haram. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Riyadh. Kementerian Urusan Sipil Arab Saudi mengumumkan jumlah korban meninggal dalam peristiwa robohnya crane di Masjidil Haram bertambah menjadi 107 orang, seperti dikutip laman Islammemo.cc, hari ini Sabtu (12/9/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat sore kemarin pihak Kerajaan urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi memberikan informasi adanya badai dahsyat dan angin kencang yang melanda kota Makkah Al-Mukarramah. Kondisi cuaca yang buruk itu menyebabkan jatuhnya salah satu crine yang berada di areal perluasan Masjidil Haram.

Jubir Kerajaan urusan Masjidil Haram dan Nabawi, Ahmad bin Muhammad Al-Manshuri mengatakan penyebab dari peristiwa ini adalah kondisi cuaca yang buruk, ditambah dengan hujan badai yang dahsyat dan angin kencang.

Di lain pihak, penasehat Pelayan Dua Masjid Suci, Khalid Faeshal mengatakan, pihaknya sudah membentuk komite yang bertugas menginvestigasi peristiwa jatuhnya crane di Masjidil Haram dan hasilnya akan dipublikasikan dalam waktu dekat. (msy/imo)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization