Topic
Home / Berita / Nasional / Kondisi Kesehatan Membaik, JK Sudah Bisa Istirahat Di Rumah

Kondisi Kesehatan Membaik, JK Sudah Bisa Istirahat Di Rumah

Wapres Jusuf Kala dikabarkan sudah diizinkan meninggalkan RSCM.  (antaranews.com)
Wapres Jusuf Kala dikabarkan sudah diizinkan meninggalkan RSCM. (antaranews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Setelah sempat mendapat perawatan di RSCM, Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi ini dikabarkan sudah diperbolehkan untuk kembali ke kediaman dinas Jl Diponegoro, Jakarta Pusat.

“Menurut dokter Muhammad Yamin pagi ini sudah bisa pulang ke kediaman, sekitar jam 8.30 sampai 10 pagi. Kami sarankan terima tamu di rumah saja sehingga kondisinya terjaga,” demikian disampaikan Juru BIcara Wapres JK, Husain Abdullah di RSCM, Jakpus, seperti dilansir detikcom, Kamis (10/9/15).

Dari laporan dokter yang diterima, kondisi kesehatan JK sudah membaik pagi ini. Hanya saja JK diminta tetap beristirahat sepulangnya nanti dari rumah sakit.

“Pulang ke rumah, bapak menyelesaikan agenda di Jakarta tapi kemungkinan dikurangi,” kata Husain.

Sebelumnya, Kepala Staf Presiden Teten Masduki sempat menyampaikan bahwa JK menjalani operasi pasang ring di bagian jantungnya.

“Iya dipasang ring di jantung, ada penyumbatan,” ujar Kepala Staf Presiden Teten Masduki. (baca: Masuk RSCM, Wapres JK Jalani Operasi Pasang Ring Jantung).

Kabar tersebut mendapat bantahan dari Sekretaris Wakil Presiden (Seswapres) Mohammad Oemar, menyanggah kabar bahwa tim medis RSCM mesti memasang cincin atau stent di jantungnya.

“Sepengetahuan saya, belum sampai ke sana (pemasangan ‘ring’ jantung). Pak Uceng (Jubir Husain Abdullah) atau tim dokter bisa diminta keterangan juga,” jelas Oemar sebagaimana dikutip dari okezone.com

JK dikatakan mesti diopname malam ini di Paviliun Kencana, RSCM, terkait kondisi kesehatannya. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization