Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Diundang Raja Salman, 1000 Keluarga Syuhada Palestina Berangkat Haji

Diundang Raja Salman, 1000 Keluarga Syuhada Palestina Berangkat Haji

Raja Salman bin Abdulazis. (islammemo.cc)
Raja Salman bin Abdulazis. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Riyadh. Sumber pihak kerajaan Arab Saudi memberitakan Raja Salman bin Abdulazis mengundang 1000 orang dari keluarga syuhada Palestina untuk menjalankan ibadah haji tahun 1436 H ini, seperti dikutip islammemo.cc, Ahad (6/9/2015).

Pihak penyelanggara urusan tamu undangan haji dari Kerajaan, Syaikh Shaleh bin Abdul Azis mengatakan, undangan ini merupakan sebuh kehormatan yang diberikan Raja Salman terhadap warga Palestina.

“Undangan haji ini ibarat membangun jembatan persaudaraan dan upaya mempermudah saudara-saudara kami di Palestina dalam menunaikan ibadah haji,” ujar Shaleh.

Ia kemudian menjelaskan, tahun ini program undangan haji untuk warga Palestina memasuki tahun yang ketujuh. Pejabat Saudi ini meyakini ini cara yang istimewa diberikan Kerajaan kepada warga Palestina khususnya para keluarga syuhada. “Berlanjutnya program ini merupakan bukti bahwa Kerajaan Saudi memiliki hubungan yang baik dengan bangsa Palestina dan memberi perhatian yang besar terhadap keluarga para syuhada,” jelas dia. (msy/imo)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization