Home / Berita / Silaturahim / Sucofindo Launching Mobil Sehat

Sucofindo Launching Mobil Sehat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Mobil Sehat
Serahterima mobil sehat dari LAZ Al Hakim Sucofindo kepada PKPU, Jumat (4/9/15). ((indah/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  Lembaga Amil Zakat (LAZ)  Al Hakim Sucofindo bersama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menyelenggarakan launching mobil sehat pada jumat (4/9/15).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempublikasikan kepada khalayak bahwa layanan mobil sehat siap mendekatkan akses masyarakat dengan fasilitas kesehatan masyarakat.

Hadir dalam acara ini ‎ Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin, dan Direktur Kemitraan PKPU, Nana Sudiana., serta jajaran Sucofindo dan PKPU.

Acara simbolisasi dilakukan dengan menyerahkan kunci mobil sehat dari Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin, kepada  Direktur Kemitraan PKPU, Nana Sudiana‎.

Dalam sambutan launching mobil sehat Direktur Utama Sucofindo  mengatakan, “Semoga pemanfaatan layanan mobil sehat ini dapat tepat diterima oleh para mustahik” katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempublikasikan kepada khalayak bahwa layanan mobil sehat siap mendekatkan akses masyarakat dengan fasilitas kesehatan masyarakat. Layanan mobil sehat ini sendiri akan beroperasi di lingkungan Jabodetabek secara gratis bagi masyarakat dhuafa.

Layanan yang diberikan antara lain pengantaran warga yang sakit ke fasilitas kesehatan seperti klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit , terutama dalam kondisi gawat darurat.

Mobil sehat juga melayani perawatan balita malnutrisi dan juga pengobatan gratis pada wilayah-wilayah perbatasan ibukota.

“Semoga semakin banyak dhuafa yang terbantu untuk mendapatkan layanan kesehatan dan semakin banyak dhuafa yang sehat, sehingga kesejahteraan mereka pun semakin meningkat”. Harapan yang diungkapkan oleh Indah selaku penanggung jawab harian implementasi mobil sehat.

Sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan untuk masyarakat dhuafa dalam menjangkau  mobil sehat, layanan ini dilengkapi dengan fasilitas call center yang tersedia dalam 24 Jam.

Masyarakat dapat menghubungi nomor 0821.12-0000-33 untuk langsung berbicara dengan operator mobil sehat untuk mendapatkan layanan mobil sehat.(indah/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Organization