Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Saudi: Tidak Mustahil Corona Adalah Senjata Biologi Untuk Serang Kami

Saudi: Tidak Mustahil Corona Adalah Senjata Biologi Untuk Serang Kami

Ilustrasi (alwatan)
Ilustrasi (alwatan)

dakwatuna.com – Riyadh. Pejabat tinggi di departemen kesehatan Kerajaan Arab Saudi, Dr. Abdullah Aserey, tidak menyatakan tidak mustahil virus Corona adalah sebuah senjata biologi untuk menyerang Saudi. Hingga kini virus ini telah membunuh 512 orang, dan menjangkiti 1200 orang lainnya.

Seperti diberitakan Al-Watan, Jumat (4/9/2015) kemarin, Aserey meyakini ada pihak tertentu yang berperan dalam memunculkan virus ini di Saudi, jika memang kuat kemungkinan virus ini merupakan sebuah senjata.

Hal yang menguatkan kecurigaan ini adalah bertambahnya jumlah orang yang terjangkiti dengan virus ini di kawasan militer kota King Abdulaziz. Jumlah mereka kini bertambah menjadi 78 orang. Pekan lalu saja terjadi penambahan sebesar 7 orang.

Menurut Aserey, kekhawatiran adanya senjata biologi dalam tersebarnya virus Corona ini harus disikapi dengan serius. Setiap kasus akan dievaluasi dengan detail.

Sementara itu, direktur pusat penanggulangan penyakit, Dr. Ali Al-Barrak, mengatakan bahwa jika kasus penjangkitan di tempat-tempat yang berbeda dan jauh dari sumber virus pertama, maka kuat dugaan adanya unsur senjata. (msa/dakwatuna)

Sumber: Alwatan

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Negara-negara Eropa Dukung Penuh Turki Usut Tuntas Kasus Khashoggi

Figure
Organization