Topic
Home / Berita / Daerah / Pool Bus TransJakarta Terbakar, Ahok : Sudah Tua, Biarin Aja

Pool Bus TransJakarta Terbakar, Ahok : Sudah Tua, Biarin Aja

Transjakarta
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum menerima kabar terbakarnya bus Transjakarta. (tempo.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Menanggapi terbakarnya pool bus Transjakarta tadi malam, Selasa (1/9/15), Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku belum mendapatkan informasi mengenai pool bus yang terbakar, di Jalan Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat tersebut.

Namun, Ahok sendiri menanggapi santai, atas terbakarnya pool bus tersebut.

“Saya belum terima laporannya. Biasa saja kalau sudah tua, kebakar biarin saja,” kata Ahok, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari tribunnews.com, Rabu (2/9/15).

Sementara itu, Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih menegaskan bahwa yang terbakar bukanlah pool Transjakarta, melainkan poll bus yang disewa oleh PT Trans Batavia (TB).

“Sama sekali tidak ada kerugian di pihak Transjakarta, kebetulan TB adalah juga salah satu operator kami,” ujar Antonius melalui pesan singkatnya, Selasa (1/9/15). dikutip dari Okezone,

Kebakaran tersebut, sambung dia, tidak akan mempengaruhi kinerja Bus Transjakarta esok hari.

“Tidak akan mempengaruhi kerja kami besok. Tetapi kami belum mendapat konfirmasi final mengenai penyebab, dan akibat dari kebakaran di pool bus Rawa Buaya itu,” sambungnya. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tentang Makna Kata “Fitri” dalam “Idul Fitri”

Figure
Organization