Topic
Home / Berita / Daerah / Pool Bus Transjakarta Terbakar, Hanguskan 10 Armada

Pool Bus Transjakarta Terbakar, Hanguskan 10 Armada

Transjakarta
Pool Bus Transjakarta di Rawa Buaya, Jakarta Barat hangus terbakar, Selasa (1/9/15). (poskotanews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Kebakaran melanda pool bus Transjakarta di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat kebakaran tersebut, sebanyak kurang lebih 10 bus Transjakarta yang sedang parkir di dalam pool ikut terbakar.

Menurut petugas call center Suku Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Bimbi, pihaknya menerima laporan terjadinya kebakaran sekitar pukul 18.00 WIB.

Ia melanjutkan, saat ini kebakaran sudah berhasil dipadamkan. Namun untuk penyebab kebakaran saat ini belum bisa dipastikan.

“Petugas masih dilapangan, belum masuk laporan penyebab kebakaran, namun saat ini sudah berhasil dipadamkan,” katanya seperti dikutip dari republika.co.id

Sementara itu, Menurut Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Zulfiar kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 sore.
Sebanyak 31 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke tempat pengisian sekaligus pool  Bus Trasjakarta Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (1/9).

“Iya sampai sekarang, kami sudah mendatangkan 31 unit mobil DPK,”tambahnya, dikutip dari poskotanews.com

Belasan mobil pemadam meluncur ke lokasi kejadian dan arus laliulintas yang macet pada saat jam sibuk membuat petugas kesulitan menuju lokasi kebakaran. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Soal Korupsi dan Kemunafikan, Mari Kita Selesaikan Ahok!

Figure
Organization