Home / Berita / Silaturahim / Imago Gelar Pelatihan Pengembangan Pencarian Dana CSR

Imago Gelar Pelatihan Pengembangan Pencarian Dana CSR

Peserta Corporate Social Responsibility (CSR) Partnership Training foto bersama. (IST)
Peserta Corporate Social Responsibility (CSR) Partnership Training foto bersama. (IST)

dakwatuna.com – Bogor. IMAGO Indonesia bekerjasama dengan GMC Foundation dan Senyum Untuk Negeri menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) Partnership Training, di Aula Hotel Pangrango, Bogor, Sabtu (29/8).

“Training ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan sekaligus sebagai stimulan agar NGO (Non-governmental organization) berani untuk mengambil peluang dana CSR dari perusahaan-perusahaan di Indonesia,” kata Ketua Pelaksana, Rizky Prayogo R, dalam siaran persnya kepada dakwatuna.com, Selasa (1/9).

Pria yang akrab disapa Yogo ini mengungkapkan, para peserta trainng berkesempatan untuk menjadi vendor dari project CSR yang sedang dikerjakan oleh pembicara. Karena itu, lanjut Yogo,para peserta harus mempersiapkan yayasan atau lembaga agar bisa memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan.

“Peserta CSR Partnership Training ini berasal dari dalam maupun luar Bogor, misalnya Bandung, Kebumen, bahkan Surabaya. Salah satunya Chief Networking Officer Kreanovator Indonesia, Fatmawati Indah Purnamasari.

Setelah menghadiri CSR Partnership Training, Fatmawati mengaku organisasinya menjadi cukup optimistis untuk mengelola dana CSR. “Kami diajarkan untuk menganalisis, menyiapkan, hingga memastikan program yang baik,” kata Fatmawati. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Resmi, Deddy Corbuzier Ikrarkan Dua Kalimat Syahadat