Topic
Home / Berita / Nasional / Laudya Chyntia Bella Beri Nama Bayi yang Ditemukan di Pinggir Jalan

Laudya Chyntia Bella Beri Nama Bayi yang Ditemukan di Pinggir Jalan

 

Laudya Cynthia Bella.
Laudya Chynthia Bella. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketika berkunjung ke sebuah panti asuhan di kawasan Jombang, Jawa Timur, pada Senin (31/8/15), artis cantik Laudya Chyntia Bella mengaku mendapatkan pengalaman religi yang luar biasa.

Seperti dilansir dari VIVA.co.id, salah satu pengalaman yang membuat hati pemeran Sekar dalam Assalamualaikum Beijing ini tersentuh adalah ketika pengurus panti asuhan yang menyambutnya membawa seorang bayi yang kabarnya ditemukan di pinggir jalan seminggu yang lalu.

Dengan wajah penuh iba, Laudya pun mendekati sang bayi. Sambil mengusap bayi tersebut, wanita berhijab itu memberi nama istimewa kepada sang bayi.

“Namanya Diaz Attahillah, nama yang bagus untuk anak laki-laki ,” ucap Laudya.

Laudya pun mengatakan akan datang kembali menjenguk sang bayi. Bella yang datang bersama sahabatnya yang merupakan seorang pengacara, Ahmad Rifai, juga memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi di panti asuhan tersebut.

“Beasiswanya untuk yang berprestasi di sana,” ucap Laudya melalui pesan singkat.

Tak hanya memberikan beasiswa, Laudya dan Ahmad Rifai juga bersama meletakkan batu pertama untuk pembangunan musholla yang akan dimanfaatkan masyarakat setempat.

Semenjak memutuskan untuk berhijab, Artis berdarah sunda ini memang mengalami banyak perubahan. Banyak aktifitas yang dilakukannya akhir-akhir ini yang membuatnya lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Salahsatunya adalah dengan melaksanakan umrah dan puasa di tanah suci pada Ramadhan tahun ini.

Dikutip dari okezone.com. Umrah di bulan Ramadan sekaligus tarawih di Masjidil Haram tahun ini adalah untuk yang pertama kali dilakukannya.

“Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawarin. Terus juga aku ingin rasain salat tarawih di sana juga. Semoga semuanya urusannya lancar, amin,” ucap Bella di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Bella memang beberapa bulan terakhir lebih mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Menjalani umrah sekaligus puasa adalah bagian dari dirinya menghilangkan kesalahan masa lalu. Berharap dirinya menjadi manusia yang lebih baik setelah lebaran nanti. Tantangan pun akan coba ia lewati dengan penuh kesabaran. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization