Home / Berita / Nasional / Setelah Berhijab, Ratna: Tenang Batin Insya Allah Cobaan Apapun Kuat

Setelah Berhijab, Ratna: Tenang Batin Insya Allah Cobaan Apapun Kuat

Ratna Galih (inet)
Ratna Galih (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Ratna Galih (27), artis muda yang memerankan film “Cinta Pertama” ini tidak pernah membayangkan bahwa dirinya akan menutup seluruh auratnya. Wanita yang kerap mengenakan pakaian seksi ini, tak pernah menduga bahwa hijab akan menjadi pilihannya dalam berpakaian. [Baca: Hampir Atheis, Apa Penyebab Artis Muda ini Mantap Berhijab?]

Keputusan Ratna menutup seluruh auratnya sempat mendatangkan penentangan dari orang terdekatnya, yaitu suaminya sendiri. Ratna mendapatkan berbagai tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan pilihannya yang baru, yakni berhijab.

“Suami aku kaget dengan perubahan aku berhijab. Dia aneh sendiri melihatnya, awalnya nggak setuju. Tapi aku niatkan dan akhirnya setuju,” kata Ratna Galih, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari liputan6.com, Senin (31/8).

Selain itu, tantangan lainnya yakni tawaran pekerjaan yang mengharuskan Ratna membuka hijabnya. “Tapi nggak diambil,” ungkapnya.

Ratna mengaku, setelah berhijab hidupnya kini semakin tenang. “Tenang batin insya Allah cobaan apapun kuat,” imbuhnya.

Dalam aktifitasnya saat ini, Ratna mengungkapkan kerinduannya berakting di depan kamera. Beberapa tahun terakhir, Ratna mulai jarang muncul di layar kaca, atau layar lebar bioskop. Sejak menikah tahun 2012, kemudian hamil, hingga mempunyai anak, Ratna fokus mengurus keluarga kecilnya.

“Kalau ditanya kangen syuting, ya pasti kangen,” kata Ratna, seperti yang dilansir viva.co.id, Senin (31/8). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Preteks Pada Viralitas Video UAS

Organization