Topic
Home / Berita / Agenda Umat / Wonderkind Festival 2015

Wonderkind Festival 2015

(Klik untuk memperbesar)
(Klik untuk memperbesar)

dakwatuna.com – OSDQ (Organisasi Santri Darul Quran) berencana menggelar Wonderkind Festival 2015 pada 3-5 September 2015 di Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia, Bogor. Acara yang bertajuk Quranic, Art and Sport ini diselenggarakan untuk yang kedua kalinya dan mengundang sekolah-sekolah setingkat SMP dan SMA Se- Jabar, Banten dan DKI.

Setidaknya ada dua puluh cabang perlombaan akan digelar dalam acara yang bertema “Lightning the world with the light of the Quran to seek the blessing of Allah” ini. Cabang olahraga yang akan dilombakan di antaranya adalah Futsal, Badminton, Tenis Meja, Basket dan Renang. Dari cabang seni, diantaranya ada Lomba Nasyid, Kaligrafi, Doodle dan Face and Decor. Selain itu juga ada cabang lomba lain seperti MHQ (Musabaqah Hifzhil Quran), Dai Muda, Khithabah (pidato bahasa Arab), Speech (Pidato Bahasa Inggris) dan CCA (Cerdas Cermat Agama).

Selain menjadi ajang silaturahmi antar SMP dan SMA se-Jabar, Banten dan DKI. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk dapat meningkatkan kecintaan dan kedekatan siswa SMP dan SMA terhadap Al-Quran dan keilmuan islam.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Nasyid Indonesia sebagai bintang tamu. Di puncak acara akan diselenggarakan seminar motivasi Transformers (Training Spiritual for Muslim Beginners) yang menghadirkan presiden Youthcare yaitu Mokhamad Kusnan sebagai pembicaranya.

Untuk berpartisipasi langsung dan memperoleh informasi lebih lengkap mengenai acara ini dapat langsung menghubungi narahubung yang tertera di poster atau mengunjungi laman resmi panitia di www.wonderkindfestival.weebly.com. (muhammad reyhan pratama/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Jerusalem Night’s; Hidupkan Kembali Kehidupan Budaya di Al-Quds

Figure
Organization